Misteri siapakah parsley hm holv

                                                      Misteri Siapakah parsley

Kali ini saya akan bahas tentang misteri dari karakter dari Harvest moon: hero of leaf valley yaitu parsley, di Harvest moon  friend of mineral Town nama parsley adalah basil penampilannya pun lumayan sama.

Profil parsley:

                                                                             Parsley
Pengamat dan pemburu tumbuh-tumbuhan. Sangat mencintai pekerjaannya.
Ulang tahun   : Spring 16th
Tinggi      : 174 cm
berat   : 58 kg
Favorit   : sayuran
Benci   : rumput, serangga, masakan gagal , bijih
Hadiah         : sayuran, makanan, kentang, daun herbal(tipe apa pun)

Salah satu karakter yang misterius di Harvest moon hero of leaf valley menurut saya adalah parsley karena asal usulnya yang tidak jelas dan saya pun pernah menemukan parsley masuk ke toko Ronald di tengah malam dan keluar di toko Ronald saat pagi.

 parsley adalah anak dari Ronald dan ibunya bernama Emily yang sedang terbaring lemah di rumah sakit, dokter mengatakan kepada Ronald dan parsley kondisi Bu Emily sedang kritis dan jika di biarkan Emily akan meninggal, untuk menyembuhkan penyakitnya, Emily harus memakan daun herbal yang sangat langka dan daun herbal ini hanya tumbuh lima tahun sekali di dekat pohon beringin besar yang ada penjaganya.

Pohon ini letaknya sangat jauh dari desa leaf valley dan bahkan harus menyeberangi lautan dari Crystal Beach menggunakan perahu.
Pada suatu hari parsley memberanikan dirinya untuk mencari daun herbal langka itu agar ibunya bisa sembuh, dengan bantuan perahu yang dibuat Louis dan dokter yang telah memberi tahu parsley letak pohon beringin besar adalah di Light valley, bukit terjang yang banyak binatang buas.

Sesampainya di Light valley parsley bertanya kepada warga tapi tidak ada yang tahu tidak lama kemudian seorang Kakek menghampiri parsley dan memberi tahu letak gunung terjang itu, tetapi sang Kakek memperingati parsley jangan berisik saat sedang di gunung terjang.

Parsley pun sampai di gunung terjang, karena ingat peringatan Kakek tadi parsley mendaki gunung itu tanpa mengeluarkan suara sedikit pun,  pun sampai di puncak bukit itu dan terkejut karena melihat seorang anak kecil yang sedang duduk bersandar kepada pohon beringin besar yang ia cari, anak kecil itu menghampiri parsley dan mengajaknya bermain.

Karena parsley tidak ingin membuat anak kecil itu kecewa parsley pun bermain bersama anak itu, anak itu mengajak parsley ke tepi jurang dan tiba-tiba anak itu hampir terjatuh ke jurang parsley menangkap anak itu dan menariknya ke atas Bukit, setelah sampai di dekat pohon beringin anak itu mengatakan “kau mempunyai hati yang baik, aku sudah tahu kau kemari untuk mencari daun herbal langka kan? Kau berhak menerimanya” seketika anak itu pun berubah menjadi daun herbal yang parsley cari.

Parsley pun pulang ke leaf valley tetapi sudah telat ibunya sudah Meninggal dan daun herbal itu pun disimpannya dan parsley pun bertekad untuk mengumpulkan semua daun obat yang ada di dunia agar jika ayahnya sakit atau siapa pun yang sakit agar tidak bernasib seperti ibunya, setelah kejadian itu tidak ada satu pun orang yang boleh masuk ke ruangannya.

INGAT CERITA INI HANYA FIKSI BELAKA!!!


Komentar